Cara submit blog/website ke Yandex Terbaru

Cara Menggunakan Yandex Webmaster tool


Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk mengirimkan situs Anda ke Yandex Webmaster Tools, bersama dengan file sitemap Anda. Pertama Anda akan perlu untuk memiliki sebuah file sitemap. Jika Anda belum membuat  ini sebelumnya, silakan lihat artikel saya tentang Cara Membuat File Peta Situs Untuk Website HTML Anda. Yandex adalah mesin pencari Rusia. Mereka meluncurkan versi bahasa Inggris mereka kembali pada tahun 2011. Jika Anda mengandalkan lalu lintas global, dan tidak hanya lokal, saya sarankan mengirimkan situs Anda kepada mereka.

Langkah 1

Pertama kita akan ke situs Yandex Webmaster  Tool. (Http://webmaster.yandex.com/) Jika Anda tidak memiliki akun Yandex Anda selalu dapat mendaftarnya secara gratis.


Cara submit blog/situs ke Yandex Terbaru


Cara submit blog/situs ke Yandex Terbaru

Cara submit blog/situs ke Yandex Terbaru


Langkah 2

Setelah mendaftar, pergi ke halaman situs http://webmaster.yandex.com/sites/ dan klik pada tombol "Add Site".


Langkah 3

Kemudian masukan domain Anda dan klik tombol "add".


Langkah 4

Sekarang akan meminta Anda untuk memverifikasi situs Anda. Ada beberapa pilihan untuk memferivikasi . Saya merekomendasikan pilihan opsi meta tag. Pergi ke depan dan menyalin meta tag.

Cara submit blog/situs ke Yandex Terbaru


Langkah 5

Jika Anda menggunakan blogger, cukup masuk ke dashboard, lalu ke menu template, edit HTML, dan letakkan meta tag di bawah <head>. jika menjalankan WordPress Saya sangat menyarankan menginstal plugin WordPress SEO. Setelah terinstal, pergi ke bagian "SEO" dan klik pada dashboard. Tempel meta tag Yandex Anda ke bagian Yandex dan klik "Save Settings/simpan template."

Cara submit blog/situs ke Yandex Terbaru


Langkah 6

Sekarang kembali ke Yandex, klik pada tombol "Check".

Langkah 7

Sekarang kita akan menambahkan file sitemap Anda. Klik ke "Indexing Options" dan kemudian ke "file Sitemap." Masukkan  lokasi file sitemap Anda dan klik pada tombol "Add". sitemap Anda kemungkinan besar terletak pada root dari URL Anda, misalnya http://undilife.blogspot.com/sitemap_index.xml.

Langkah 8

Sama seperti Google Webmaster Tools dan Bing, itu akan menampilkan status file sitemap. Saya selalu merekomendasikan menunggu satu atau dua hari sebelum melihat jika Yandex sitemap Anda diproses dengan benar. Ini akan menunjukkan berapa banyak halaman / posting telah diserahkan dan kemudian berapa banyak yang benar-benar diindeks. Yandex sekarang akan secara otomatis merangkak file sitemap Anda secara teratur.

Juga pastikan untuk memeriksa posting saya pada mengirimkan file sitemap Anda ke Google dan Bing.

jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda di bawah ini!

0 Response to "Cara submit blog/website ke Yandex Terbaru"

Posting Komentar