Membuat File Sitemap untuk Website HTML Anda



sitemap File

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat file sitemap (ex. Sitemap.xml) untuk situs HTML Anda. Peta situs yang digunakan oleh Google dan Bing sebagai hirarki untuk website Anda. Saya sangat menyarankan meluangkan waktu untuk membuat sitemap tersebut dan menyerahkan mereka ke Google, Bing, dan Yandex.

Langkah 1

Saya merekomendasikan software GSiteCrawler secara manual menghasilkan peta situs untuk website HTML Anda. Tapi situs web mereka tampaknya akan down dan file diambil secara offline. 2 Hal terbaik adalah melalui xml-sitemaps.com [http://www.xml-sitemaps.com/]. Versi gratis online mereka mendukung hingga 500 halaman.


Langkah 2

Masukan nama domain Anda. Jika Anda tidak tahu frekuensi apa yang Anda inginkan, pilih weekly. Pilih "Use Server's Response" ini akan baik-baik saja untuk modifikasi dan saya sarankan memilih "Automatically Calculated Priority" Kemudian klik tombol "Start".

Membuat File Sitemap untuk Website HTML Anda

Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk menghasilkan file Anda, tergantung pada ukuran website Anda.

buat file sitemap


Langkah 3

Klik pada link "here" di bagian atas untuk men-download file sitemap Anda.


buat file sitemap xml

Langkah 4

Anda kemudian perlu upload file sitemap.xml ke root dari situs Anda. Saya sarankan menggunakan FTP seperti FileZilla.

Langkah 5

Sekarang Anda memiliki file sitemap dan upload ke situs Anda, jangan lupa untuk mengirimkannya ke Google dan Bing. Juga, menggunakan metode pembuatan sitemap ini mengharuskan Anda untuk secara manual regenerasi file sitemap Anda secara teratur, atau setiap kali Anda memiliki konten baru.

jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda di bawah ini!

2 Responses to "Membuat File Sitemap untuk Website HTML Anda"

  1. We work with professional topguidepro.com researchers with vast experience in their different fields to bring you credible information you can rely on to better your life.

    BalasHapus
  2. Bermain game qq online yang terbaik itu hanya ada di https://qqbabe.zone/ yang merupakan situs judi poker online terpercaya di Indonesia.

    BalasHapus